banner 728x250

Hadiri Wisuda Tahfiz Al Qur’an SDIT Andalusia Parepare, Akbar Ali Pesankan Terus Berkembang dalam Pendidikan Agama

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali menghadiri wisuda tahfiz Al-Qur’an angkatan III Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Andalusia Parepare, di Auditorium BJ Habibie Rujab Wali Kota Parepare, Sabtu 27 Januari 2024.

Hadir oleh para orang tua siswa, guru, dan undangan lainnya. Para siswa yang berhasil menyelesaikan program tahfiz diberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas jerih payah dan dedikasi mereka dalam mempelajari Al-Qur’an.

banner 800x800

Akbar dalam kesempatan tersebut memberikan dukungan dan apresiasi kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan tahfidz. Akbar juga mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswa SDIT Andalusia.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kalian, dan saya yakin bahwa ilmu yang telah kalian peroleh akan menjadi bekal yang berharga dalam menjalani kehidupan, serta menjadi kebanggaan orang tua,” katanya.

Kehadiran Akbar semakin semarak dengan memberikan inspirasi kepada para wisudawan untuk terus berusaha, dan berkembang dalam menjalani pendidikan agama.

Wisuda tahfiz SDIT Andalusia angkatan III tahun 2024 tidak hanya menjadi perayaan kelulusan, tetapi juga momen untuk merayakan keberhasilan dalam meniti perjalanan spiritual. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rajapola