banner 728x250

Pemkot Parepare Gelar Jalan Sehat Bersama Pj Gubernur Sulsel

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar jalan sehat bersama Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyapa masyarakat Kota Parepare melalui kegiatan jalan sehat, Selasa pagi, 9 Januari 2023.

banner 800x800

Jalan sehat tersebut mengambil lokasi start dan finish di depan Tribun Lapangan Andi Makkasau, Jalan Bau Massepe, Parepare, mulai pukul 06.00 WITA.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, M. Iskandar Nusu mengatakan, jalan sehat terbuka untuk umum, siapapun masyarakat Parepare bisa ikut, gratis. Dan ada undian berhadiahnya (doorprize).

“Terbuka untuk umum dan berhadiah doorprize. Caranya mudah, cukup mendaftar di link pendaftaran undian yang disiapkan panitia yaitu di http://bit.ly/3NWl21j,” katanya, Senin 8 Januari 2024.

Nantinya, Pj Gubernur dan Pj Wali Kota Parepare, akan jalan sehat berbaur bersama masyarakat. Selain itu, turut juga jajaran Pemprov Sulsel, jajaran Pemkot Parepare dan Forkopimda.

Jalan sehat akan dimulai di depan Tribun Lapangan Andi Makkasau, kemudian melalui rute Jalan Andi Isa, Jalan Pinggir Laut, Jalan Masjid Raya, Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Baso Dg Patompo, Jalan Lasinrang, Jalan Pelita, Jalan Andi Mappatola, Jalan Pettana Rajeng, Jalan Baso Dg Ngerang, Jalan Andi Sulolipu, Jalan Veteran, Jalan Karaeng Burane, dan kembali finish di depan Tribun Lapangan Andi Makkasau.

Saat yang sama di Tribun Lapangan Andi Makkasau juga digelar Gerakan Pangan Murah atau Pasar Murah kerja sama Dinas Ketahanan Pangan Sulsel dengan Pemkot Parepare dan Bulog serta para stakeholder pendukung.

Pj Gubernur akan hadir di Parepare pada Senin (8/1/2024), dengan beberapa rangkaian agenda kegiatan hingga keesokan harinya Selasa (9/1/2024), jalan sehat bersama masyarakat dan beberapa agenda lainnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *