banner 728x250

Pj Wali Kota Akbar Ali Hadiri Pelantikan Pengurus IKA SMP 3 Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pj. Wali Kota Parepare Akbar Ali menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 3 Parepare periode 2023-2028, di Auditorium Bj Habibie, Kompleks Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare, Minggu 7 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Dewan Penasihat IKA SMP Negeri 3 Kota Parepare Irjen Pol Mas Guntur Laupe hadir memimpin proses pengukuhan itu. Hadir pula Kepala UPTD SMPN 3 Kota Parepare Zainal Abidin Saleh.

banner 800x800

Akbar Ali menyampaikan selamat kepada pengurus IKA SMPN 3 Kota Parepare yang baru saja dilantik.

“Kesuksesan apa yang kita dapatkan sekarang ini, tidak terlepas dari sumbangsih besar kecilnya, itu lahir di mana kita bersekolah,” katanya.

Akbar menjelaskan, orang yang dimudahkan rezekinya adalah orang yang mau bersekolah atau menyekolahkan anaknya.

“Jadi orang yang bersekolah itu, akan ada rezekinya. Insyaallah, akan ada jalannya itu,” pesan Akbar.

Akbar berharap pengurus IKA dapat berperan aktif dalam pembangunan Kota Parepare. Karena, sumbangan pemikiran dari para alumni sangat penting dalam memajukan Parepare.

“Kita berharap, pembangunan di Kota Parepare bukan hanya dari pemerintah. Tetapi dari, pemikir-pemikir Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Parepare, dapat memberikan buah pikiran kepada kami. Sehingga kita bisa saling bersinergi,” harapnya.

Ketua Dewan Penasihat IKA SMP Negeri 3 Kota Parepare Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik.

“Selamat atas pengukuhannya, semoga para pengurus bisa lebih memberikan kontribusi yang sangat besar bagi UPTD SMPN 3 Kota Parepare,” terangnya.

Ketua Umum IKA SMP Negeri 3 Kota Parepare periode 2023-2028, Andi Taufik menambahkan, pengukuhan ini adalah momentum yang sangat bersejarah.

“Ini merupakan kebahagiaan tersendiri, karena kita bisa berkumpul bersama dalam kekeluargaan. Kita bisa bersilaturahmi dalam melipat gandakan kebaikan,” jelasnya.

Dia menjelaskan, dengan adanya pertemuan ini, para pengurus dapat bertukar pikiran dan pengalaman, sehingga ada gagasan yang dapat dikeluarkan. Terkhususnya dapat membantu sekolah.

“Kepedulian kita kepada sekolah, salah satunya dengan memberikan skill kepada-kepada guru dengan memberikan pelatihan dalam mengikuti perkembangan zaman saat ini,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot