banner 728x250

Buka Pentas Kreativitas Pemuda, Pj Wali Kota Akbar Ali Pesankan Pemuda Parepare Terus Kreatif

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali hadir dan membuka resmi Pentas Kreativitas Pemuda 2024 di Taman Mattirotasi, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Sabtu 24 Februari 2024.

Pentas Kreativitas Pemuda digelar Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare untuk menyemarakkan peringatan hari ulang tahun ke-64 Parepare.

banner 800x800

Dalam sambutannya, Akbar Ali mengapresiasi ajang Pentas Kreativitas Pemuda ini. Dia berharap ajang ini tidak hanya menjadi event hiburan semata, tapi juga merupakan wadah bagi para pemuda untuk mengekspresikan ide-ide brilian, bakat, dan kreativitas yang dimiliki.

Dia menekankan, kreativitas pemuda merupakan salah satu aset berharga bagi kemajuan sebuah kota, karena dari kreativitas itulah lahir inovasi dan perubahan yang membawa dampak positif bagi masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap para pemuda dapat terus mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki. Jadikanlah momen ini sebagai sarana untuk berbagi inspirasi, pengetahuan, dan pengalaman, serta untuk memperluas jaringan kerja sama antar pemuda yang nantinya akan menjadi pilar kemajuan kota kita,” pesan Akbar Ali.

Akbar Ali mengemukakan, bahwa salah satu elemen yang tidak terpisahkan dari proses pembangunan adalah peran pemuda. Pemuda adalah pilar utama dalam membawa perubahan dan kemajuan bagi suatu bangsa dan daerah.

Pemuda memiliki potensi luar biasa untuk mewujudkan impian Kota Parepare yang lebih maju dan sejahtera.

“Saya mengajak seluruh pemuda Parepare untuk terlibat dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan yang sedang dan akan kita jalankan. Mari kita bersama-sama menciptakan inovasi, memberikan ide-ide segar, dan berperan serta aktif dalam setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Parepare,” harap Akbar Ali.

Kepala Disporapar Parepare Iskandar Nusu melalui Kabid Pemuda Mansyur, dalam laporannya mengungkapkan, Pentas Kreativitas Pemuda ini diisi berbagai rangkaian kegiatan di antaranya tenant UMKM, pasar murah, band performance, hiburan penampilan dari berbagai komunitas pemuda se-Parepare.

“Pentas Kreativitas Pemuda ini menjadi rangkaian peringatan hari ulang tahun ke-64 Kota Parepare, yang diharapkan mendorong kreativitas pemuda, menghidupkan UMKM, dan geliat perekonomian lainnya. Dan sejalan dengan tema HUT Parepare yaitu Menuju Kota Tujuan Investasi, serta arahan Bapak Pj Wali Kota, kami menjadikan momen ini untuk terus mendorong kreativitas pemuda menguatkan Parepare sebagai Kota Tujuan Investasi,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *