banner 728x250

Dokter Gigi Internship RSUD Andi Makkasau Beri Penyuluhan ke Pasien dan Keluarganya

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Dokter Gigi Internship RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, kembali menyelenggarakan penyuluhan di ruang tunggu instalasi rawat jalan RSUD, Kamis 1 Februari 2024.

Kepala Bidang Infokom RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, St. Mukarramah Hasan mengatakan, kegiatan ini merupakan kolaborasi dengan Instalasi Promosi Kesehatan RS (PKRS).

banner 800x800

“Kami bersyukur karena para dokter gigi disambut hangat oleh pasien serta keluarga yang sedang menunggu, untuk mendapatkan pelayanan poliklinik,” katanya.

Dalam penyuluhannya, kata Mukarramah, para dokter mengimbau kepada masyarakat luas, untuk selalu menjaga kesehatan gigi dan mulutnya serta yang terpenting adalah menkonsultasikan secara rutin di dokter.

“Saat ini ketersediaan dokter dan spesialis Gigi yang ada di RSUD Andi Makkasau sudah sangat memadai, ditunjang dengan peralatan dan SDM yang profesional,” ungkapnya.

Mukarramah menambahkan, SDM yang ada diantaranya dokter gigi, dokter spesialis bedah mulut dan dokter spesialis konservasi gigi.

“Sebagai tambahan bahwa pelayanan gigi dan mulut di instalasi rawat jalan dibuka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu serta pelayanan rawat inap untuk pasien opname,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rajapola