banner 728x250

FPI Parepare Pengamanan VVIP pada Kampanye Akbar Anies Baswedan

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Calon Presiden RI Nomor Urut 1 Anies Baswedan menggelar kampanye Akbar di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin 6 Februari 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan RMS, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, dihadiri Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Ketua dan pengurus Partai Nasdem se-Sulsel, ribuan masyarakat pendukung, relawan, simpatisan pasangan Capres-Cawapres Anies-Muhaimin (AMIN).

banner 800x800

Walau sempat diguyur hujan dan lapangan becek, namun itu tidak menyurutkan antusiame ribuan warga Parepare dan sekitarnya yang tumpah ruah memenuhi lapangan RMS untuk mengikuti kampanye Akbar Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan. Ribuan warga berdesak desakan untuk salaman dan berfoto bersama dengan Anies.

Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Parepare turut andil dalam kampanye Akbar ini sebagai pengamanan VVIP (Very Very Important Person).

“Kami bersyukur bisa turut andil dalam kampanye Akbar bapak Anies Baswedan sebagai pengamanan VVIP,” kata Abdullah Sanusi Akram Nur, anggota FPI Kota Parepare.

Selain pengamanan VVIP, anggota FPI Parepare juga ikut dalam pengaturan lalu lintas depan lapangan RMS, lokasi kampanye Akbar Capres Anies Baswedan.

Kampanye yang dimulai pukul 13:00 Wita hingga menjelang maghrib ini berjalan sukses. Meski sempat diguyur hujan, namun Abdullah meyakini, itu merupakan berkah dari Allah SWT.

“Besar harapan warga Kota Parepare dan sekitarnya untuk terpilihnya bapak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024-2029. Doa dan munajat selalu dipanjatkan kehadirat Allah SWT untuk terwujudnya hal tersebut,” harapnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *