banner 728x250

Pj Wali Kota Akbar Ali Apresiasi Polres Parepare Berhasil Tangkap Napi Kabur dari Lapas

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali mengapresiasi jajaran Polres Parepare yang dalam waktu singkat berhasil menangkap kembali seorang narapidana yang kabur dari Lapas Kelas IIA Parepare.

“Tentu hal ini patut diapresiasi. Ini menjadi bukti sinergitas antara Polres dan Lapas serta stakeholder lainnya terjalin dengan baik,” puji Akbar Ali saat menghadiri kegiatan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lapas Parepare, Selasa 6 Februari 2024.

banner 800x800

Penghargaan dari Lapas Parepare pun diterima oleh Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis, beserta Tim Unit Reskrim Polres Parepare.

Ada 31 personel Polres Parepare dan beberapa petugas Lapas Parepare yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Plh Kepala Lapas Parepare, Bahri turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Parepare dan jajarannya yang telah berhasil menangkap napi kabur tersebut.

Penandatanganan pakta integritas di Lapas dihadiri jajaran Forkopimda, Danden Brigif 11/BS, Danden Pom XIV -2/Parepare, Dan Yon B Pelopor Brimob Polda Sulsel, jajaran Pemkot Parepare, dan Kepala Bea Cukai Parepare. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot