banner 728x250

Dapat Signal Dukungan Nasdem, TSM: Bismillah, Saya Berikhtiar Bertarung di Pilkada Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Politisi Partai Nasdem Haji Tasming Hamid (TSM) mengaku dapat signal dukungan dari Partai Nasdem untuk ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Parepare periode 2024-2029.

Penegasan itu diungkapkan TSM dalam buka puasa bersama dengan sejumlah awak media, di Teras Empang Cafe & Resto, Parepare, Minggu 17 Maret 2024.

banner 800x800

Menurutnya, pernyataan kesediaan maju dalam Pilkada Parepare mendatang itu setelah melalui rapat keluarga dan dorongan dari partai tempatnya bernaung saat ini.

“Alhamdulillah setelah ada signal dorongan dari partai (Nasdem) dan juga melalui rapat keluarga, dengan ucapan Bismillah Insya Allah saya akan berikhtiar untuk bertarung di pilkada demi Parepare yang lebih maju,” ungkap TSM, Anggota DPRD Parepare dua periode yang pada Pileg baru-baru ini sukses mengunci satu kursi di DPRD Provinsi Sulsel.

Untuk mewujudkan niatnya tersebut, TSM yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Parepare mengaku terus melakukan sosialisasi ke masyarakat dan juga berkomunikasi melakukan lobi-lobi politik dengan sejumlah partai untuk diajak berjuang bersama di Pilkada.

Sebab meski nantinya Nasdem akan memberikan dukungan ke TSM, masih dibutuhkan tambahan dukungan partai lain untuk mencukupkan syarat dukungan untuk maju di Pilkada.

“Mohon doanya Insyaallah ikhtiar ini butuh dukungan kita semua. Kami di keluarga telah bermusyawarah, bersepakat menyatakan diri kita untuk menatap Pilkada pada tanggal 27 November. Jadi, semangat kami adalah semangat untuk maju sebagai 01 di Kota Parepare,” ujarnya.

“Adapun terkait masalah kendaraan, kami di internal partai Nasdem juga sudah melakukan lobi-lobi politik, kelihatannya lampu hijau itu besar sekali harapannya. Partai Nasdem ini tiga kursi ya (hasil pileg 2024), kami juga melakukan lobi-lobi dengan partai-partai lain,” sambung dia.

TSM berharap mudah-mudahan ikhtiar tersebut bisa terwujud. Sebab, kata dia, bagaimana pun semua yang mempunyai hajatan untuk maju di Pilkada tentu ingin melihat Parepare lebih baik.

“Kami juga mempunyai niat yang sama, bahkan semangatnya kita ini bukan hanya semangat membangun Kota Parepare dalam bentuk fisik, tapi bagaimana supaya SDM dan kesejahteraan masyarakat yang menjadi prioritas nantinya, Insyaallah,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot