banner 728x250

FMB dan FPI Berbagi Sembako ke Pondok Pesantren dan Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Forum Masyarakat Bahagia (FMB) dan Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Parepare menggelar Amaliah Ramadan dengan berbagi beras dan sembako lainnya ke masyarakat serta pondok pesantren dan panti asuhan Al-Birru.

Kegiatan berbagi kebahagiaan dengan anak panti asuhan itu dilaksanakan pada Sabtu 23 Maret 2024, sore.

banner 800x800

Masyarakat yang menerima sembako ini berterima kasih kepada FPI dan FMB Kota Parepare, begitu pula pondok pesantren Al-Birru juga berterima kasih atas kunjungan dan sumbangan dari FMB dan FPI Parepare.

Usai berbagi dengan masyarakat dan anak panti asuhan, FMB dan FPI buka puasa bersama di Taman samping mesjid Nurul Yasin, Kelurahan Cappa Galung, dilanjutkan shalat magrib berjamaah.

Di momen Ramadan 1445 Hijriyah, FMB dan FPI Kota Parepare tengah gencar-gencarnya ber-amar ma’ruf nahi munkar.

Selain melaksanakan Amaliah Ramadan, FMB dan FPI juga intens mengikuti rapat dengar pendapat (RDP) di gedung DPRD Kota Parepare terkait masalah keumatan khususnya masalah masjid terapung Kota Parepare.

“Pada hari senin tanggal 25 Maret 2024 jam 13:30 Insyaallah akan diadakan RDP terkait masjid terapung untuk ketiga kalinya. Hal ini dijadwalkan ulang karena pengurus masjid terapung tidak hadir pada RDP 1 dan ke 2. Oleh karena itu dijadwal ulang oleh DPRD Kota Parepare. Besar harapan dari FMB dan masyarakat dari RDP ini adalah pergantian pengurus masjid terapung Kota Parepare secepatnya, dibuatkan SK baru dan pengurus yang lama didemisionerkan semuanya karena dianggap telah gagal mengurus masjid terapung Kota Parepare,” papar Ketua FPI Kota Parepare, ustaz Fahri Nusantara. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot