banner 728x250

Liga Ramadan Resmi Bergulir, Pj Wali Kota Akbar Ali Dukung Klub Sepak Bola Lokal Parepare Terus Aktif Berkompetisi

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Asosiasi Kota (Askot) PSSI Parepare kembali menggelar Liga Ramadan 2024. Sebanyak 12 klub sepak bola lokal ikut berkompetisi dalam turnamen yang berlangsung di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, dimulai pada Sabtu 16 Maret 2024.

Kick off mulai pukul 16.45 Wita dengan laga perdana antara Tim Soreang Putra melawan Teratai FC selama 2X25 menit. Hasilnya, Soreang Putra unggul atas Teratai FC dengan skor tipis 1-0.

banner 800x800

Laga perdana disaksikan langsung oleh Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, dari tribun Lapangan Andi Makkasau. Akbar Ali didampingi Ketua Askot PSSI Parepare yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare, M Rahmat Sjamsu Alam, Sekretaris DPRD Parepare, Arifuddin Idris, Camat Ujung, Muh Yusuf Azis.

Turut hadir Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, Iskandar Nusu, beserta jajaran panitia Liga Ramadan.

Pj Wali Kota Akbar Ali dalam kesempatan itu, mengapresiasi pelaksanaan Liga Ramadan. “Dengan Liga Ramadan kita berharap meskipun kita melaksanakan ibadah puasa, olahraga tetap berjalan. Apalagi terfokus olahraga sepak bola kita berharap atlet muda kita memperlihatkan kemampuan jati dirinya dalam bertanding,” puji Akbar Ali.

Akbar Ali berharap klub-klub sepak bola lokal di Parepare tidak vakum. Aktif berkompetisi dalam setiap event-event olahraga sepak bola.

“Dalam Bulan Suci Ramadan ini mari manfaatkan olah fisik, olah stamina dan tetap menjaga kekompakan sesama tim sepak bola di Parepare,” pesan Akbar Ali.

Sementara Ketua Askot PSSI Rahmat Sjamsu Alam menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh tim, dan berpesan untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas.

RSA, akronim Rahmat mengemukakan, Liga Ramadan ini, adalah ajang silaturahmi antara tim-tim sepak bola di Parepare untuk menyemarakkan Bulan Ramadan.

“Maka itu, tim yang berlaga bisa mengontrol diri karena ini ajang silaturahmi. Terlebih tidak terlalu ambisi, dan terpenting adalah saling merangkul mengingat ini bulan puasa,” pinta Rahmat.

Tim yang berkompetisi di Liga Ramadan terbagi dalam empat pool. Masing-masing Pool A berisi Teratai FC, Soreang Putra, Bimantara FC. Pool B, Lasinrang/588, Bacukiki United, BMP. Pool C, Kessi Pute, Mallusetasi, Garuda FC. Pool D, Media FC, Jensud FC, Bhayangkara FC. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot