banner 728x250

Pj Wali Kota Akbar Ali dan Kapolres Parepare Ikut Jalan Sehat Bersama Komunitas Healthy All Day di Makassar

banner 120x600
banner 468x60

MAKASSAR, KLUPAS.COM – Komunitas olahraga jogging Healthy All Day Kota Parepare kembali memprakarsai jogging bersama yang kali ini berlangsung di Makassar, bertajuk Makassar Jogging Track 2024.

Jogging bersama di kawasan ring road Center Point of Indonesia, Makassar, Minggu pagi (3/3/2024) ini, terasa spesial karena diikuti oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali dan Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis yang didampingi sang istri.

banner 800x800

Akbar Ali yang selalu aktif mengikuti kegiatan Komunitas Healthy All Day mengapresiasi kegiatan kali ini dilakukan di Makassar.

“Terima kasih Healthy All Day sudah mengundang saya dan Bapak Kapolres ikut olahraga jogging di Makassar. Hobi saya memang jogging, karena sambil olahraga bisa berinteraksi, diskusi, dan mendengar langsung masukan dari masyarakat,” ujar Akbar Ali.

Akbar Ali secara khusus mengapresiasi Komunitas Healthy All Day sebagai wadah silaturahmi melalui olahraga tanpa sekat perbedaan dalam bentuk apapun.

Dia juga memuji motivasi Healthy All Day yakni mewujudkan Parepare Sehat dengan olahraga. Dan segala kegiatan sosial yang dilakukan Healthy All Day layak diapresiasi.

“Sebagai Pemerintah Kota Parepare maupun secara pribadi saya sangat mendukung Healthy All Day yang aktif melakukan kegiatan-kegiatan untuk memajukan olahraga jogging khususnya di Parepare,” ungkap Kepala Pusat Strategi Kebijakan Politik Hukum dan Pemerintahan Dalam Negeri, Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri ini.

CEO Healthy All Day, Yasser Aslan Tjanring, Motivator Healthy All Day, H Bakhtiar Syarifuddin (HBS), ratusan Anggota Healthy All Day juga balik mengapresiasi Pj Wali Kota dan Kapolres selalu aktif dalam setiap kegiatan Healthy All Day.

“Terima kasih Bapak Pj Wali Kota dan Bapak Kapolres Parepare yang selalu ikut aktif dalam setiap kegiatan Healthy All Day, yang pagi ini membersamai kami di Makassar Jogging Track 2024,” kata Yasser yang akrab disapa Bogart.

Bogart mengemukakan, ratusan Anggota Healthy All Day hadir meramaikan kegiatan rutin tahunan jogging bersama di kawasan ring road Center Point of Indonesia, Makassar, ini.

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT ke-64 Parepare sekaligus menyambut bulan suci Ramadan,” pungkas Bogart. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot