banner 728x250

Tasming Hamid Siapkan 12 Ribu Paket Sembako di Geber Ramadan, Perdana Sasar Kelurahan Ujung Sabbang

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Gerakan Berbagi (Geber) Ramadan Tasming Hamid edisi perdana dilaksanakan di Posko Pemenangan Tasming Hamid, Jalan Sazilia, Kelurahan Ujung Sabbang, Kota Parepare, Sabtu 23 Maret 2024.

Nampak ratusan warga yang sebelumnya telah didata sangat antusias menghadiri acara tersebut.

banner 800x800

Dalam sambutannya Tasming Hamid (TSM) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur atas pencapaiannya pada pileg 14 Februari 2024 lalu.

Selain itu, TSM juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada seluruh warga Parepare yang telah memberikan dukungannya sehingga berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel periode 2024-2029 dari dapil VI.

“Kegiatan ini sengaja kami laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang luar biasa pada pemilihan legislatif 14 Februari yang lalu,” ujar Tasming.

“Selain itu, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Parepare atas dukungannya sehingga saya berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel periode 2024-2029,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, politisi Nasdem yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Parepare juga meminta dukungan dan doa restu dari warga untuk maju sebagai calon Wali Kota Parepare pada pilkada 27 November 2024 nanti.

“Tak lupa di momen yang sangat berbahagia ini, saya meminta dukungan dan doa restu dari para hadirin untuk maju sebagai calon Wali Kota Parepare pada 27 November nanti,” ucap Tasming.

Salam Latif selaku ketua panitia mengatakan bahwa Geber Ramadan ini akan dilaksanakan hingga 25 Ramadan.

Salam yang juga mantan Anggota DPRD Kota Parepare ini menjelaskan bahwa ada 12 ribu paket sembako yang akan dibagikan kepada 12 ribu KK yang tersebar di 22 Kelurahan yang ada di Parepare.

“Geber Ramadan Tasming Hamid ini akan digelar hingga 25 Ramadan,” kata Salam.

“Sebanyak 12 ribu paket sembako akan dibagikan kepada 12 ribu KK yang tersebar di 22 Kelurahan yang ada di Parepare,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot