banner 728x250

Ambil Formulir di PKS dan PAN, Surianto Diwakili “Pak Wali 588” dan Rektor IAS

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Ketua DPC Gerindra Kota Parepare, H Surianto, resmi menyatakan sikap maju pada kontestasi Pemilihan Wali Kota Parepare 2024.

Di momen akhir Ramadan 1445 Hijriyah, Surianto resmi mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Wali Kota Parepare di Sekretariat DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare, Jalan Jambu, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Parepare, Selasa 9 April 2024, usai sholat ashar berjamaah di Masjid Raya.

banner 800x800

Pengambilan formulir pendaftaran, Surianto diwakili kerabat dekatnya Jamaluddin Razak yang familiar disapa “Pak Wali 588”. Turut hadir Rektor Institut Andi Sapada (IAS) Prof Dr H Bakhtiar Tijjang, SE, MM, MH.

Mereka diterima oleh Sekretaris DPD PKS Kota Parepare, Muh Arsyad, Jubir PKS Parepare, Sappe, dan sejumlah pengurus PKS Parepare.

Usai mengambil formulir di PKS, Surianto lanjut mengambil formulir pendaftaran Bacalon Wali Kota Parepare di Sekretariat DPD PAN Kota Parepare, Jalan Cumi-cumi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung.

Jamaluddin Razak mengungkapkan, dirinya diutus oleh Surianto untuk mengambil formulir pendaftaran Bacalon Wali Kota Parepare di PKS dan PAN di momen akhir Ramadan 1445 H.

“Tadi malam saya dipanggil oleh pak haji (Surianto), dan beliau menyatakan diri siap maju pada pemilihan Wali Kota Parepare 2024. Kami berharap nantinya PKS dan PAN memberikan rekomendasi itu ke Haji Surianto,” ujarnya.

Jamaluddin menegaskan, Surianto juga terus menjalin komunikasi politik dengan partai politik lainnya.

“Insya Allah habis lebaran, kita mendaftar di PKB dan juga partai-partai lain,” tegasnya.

Sementara, Juru Bicara DPD PKS Kota Parepare, Sappe mengatakan, PKS membuka ruang kepada siapa saja tokoh masyarakat dan Politisi yang ingin mengambil formulir Sebagai Calon Wali Kota Parepare di PKS.

“Yang pastinya PKS melibatkan Tim Independen menyeleksi kepada siapa Kandidat Calon Walikota yang akan mendapat rekomendasi dari PKS,” terang Sappe, Caleg terpilih PKS pada Pemilu Februari 2024 lalu.

Diketahui pengambilan formulir di PKS kota Parepare ini, H Surianto merupakan kandidat ke 5 dari 4 kandidat Calon Wali Kota Parepare yang mengambil formulir di PKS Kota Parepare. Sebelumnya telah mengambil formulir di PKS yakni H Zaini, Taqiyuddin Djabbar, Faisal Andi Sapada, Tasming Hamid. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *