banner 728x250

Beri Tausiah Di Malam Terakhir Takziah, Ini Pesan Ustadzah Hj Erna Rasyid Taufan

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) PC 1912 Kota Parepare melalui Ketuanya Dr.Hj.Erna Rasyid Taufan, SE,M.Pd menyempatkan hadir beri tausiah sekaligus sebagai penghormatan malam terakhir atas berpulangnya ke rahmatullah “Dasman AS Tomo”.

Ustadzah yang juga sebagai ketua DPC Golkar Kota Parepare yang berakronim populer “ERAT” tersebut dalam tausiahnya mengatakan bahwa kehadirannya pada malam ini karena almarhum selaku anggota PC FKPPI 1912 dan jasa-jasa selama hidup beliau,”Ucapnya.fkppi 1912

banner 800x800

“Dalam pesan tausiahnya HJ Erna Rasyid Taufan mengatakan” Pada Hakekatnya manusia sebagai hamba Allah semuanya jika sudah waktunya akan bertemu dengan maut sebagaimana firman Allah dalam AlQur’an,” Setiap yang berjiwa akan merasakan mati, kemudian hanyalah kepada kami kamu dikembalikan (QS. Al Ankabut: 57)”.

Di tambahkannya namun setiap yang bernyawa juga ada penyebab sehingga manusia sebagai makhluk yang bernyawa ciptaan tuhan menemui ajalnya (maut) sebagaimana dijelaskan dalam Al Qur,an ” Dan setiap yang bernyawa tidak akan mati kecuali dengan izin Allah ( QS. Ali ‘Imran: 145).

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa kita sebagai manusia tidak boleh takut berlebihan akan sesuatu hal karena mengapa semuanya merupakan ketetapan Allah sebagaimana di jelaskan dalam Al Qur’an,” Dan Kami Pasti menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta,jiwa dan buah-buahan.(*MR)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *