banner 728x250

Pelepasan Kajari Parepare Edi Dikdaya, Pj Wali Kota Akbar Ali Apresiasi Kinerja dan Sinergitas Selama Bertugas

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pemerintah Kota Parepare menggelar rapat koordinasi bersama Forkopimda yang dirangkai dengan pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parepare, Edi Dikdaya. Rapat Forkopimda berlangsung di Kafe Teras Empang, Senin 22 April 2024, malam.

Kajari Parepare Edi Dikdaya selanjutnya akan pindah tugas menjadi Jaksa Ahli Madya di Bidang Intelijen Kejaksaan Agung RI.

banner 800x800

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali mengapresiasi kinerja dan sinergitas Edi Dikdaya selama bertugas di Parepare, dan mendoakan kariernya terus meningkat. Akbar Ali menyebut Edi Dikdaya adalah sosok yang berwibawa dan ramah.

“Bapak Kajari (Edi Dikdaya) dalam waktu dekat akan beralih tugas ke Kejaksaan Agung. Beliau adalah sosok yang sederhana, berwibawa dan ramah,” katanya.

Sebagai orang yang dituakan dalam Forkompimda, Kajari Parepare senantiasa memberikan kesan baik dan mengayomi.

“Meskipun baru satu tahun dua bulan menjabat sebagai Kajari Parepare, namun beliau (Edi Dikdaya) telah menorehkan tinta emas untuk daerah (Parepare) ini,” puji Akbar Ali.

Sementara, Kajari Parepare Edi Dikdaya mengaku tersanjung dengan kegiatan pelepasan yang disiapkan jajaran Pemkot Parepare dan Forkompinda.

“Saya menerima SK pindah tugas tanggal 15 Maret, namun nanti berlaku pada tanggal 29 April 2024. Ditugaskan di Bidang Intelijen Kejagung RI, sebagai Jaksa Ahli Madya. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan Forkopimda dan Pemerintah Daerah selama menjalankan tugas di Kota Parepare,” ungkap Edi Dikdaya.

Kegiatan pelepasan Kajari Parepare turut dihadiri Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir, Kapolres, Dandim 1405, Ketua PN, Danyon Brimob, jajaran kejaksaan, dan Pemkot Parepare. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *