banner 728x250

Pemkot Parepare dan Universitas Pelita Harapan Teken MoU Peningkatan Kualitas Pendidikan

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Pemerintah Kota Parepare resmi bekerja sama dengan Universitas Pelita Harapan (UPH), dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan dengan memberikan beasiswa penuh kepada masyarakat Parepare yang ingin kuliah di UPH Jakarta.

Penandatanganan MoU antara Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali dengan Rektor Universitas Pelita Harapan, Dr Jonathan Limbong Parapak berlangsung di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (1/4/2024).

banner 800x800

Penandatanganan MoU disaksikan langsung pendiri sekaligus Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH) Dr James T Riady yang hadir bersama Sekjen BPP Gapensi yang juga Ketua Umum DPP HIKMA Andi Rukman Nurdin Karumpa, dan jajaran Pimpinan Lippo Group.

Turut hadir Forkopimda Parepare, serta Sekda Kota Parepare Muh Husni Syam hadir lengkap bersama jajaran Pemkot Parepare.

Penandatanganan MoU juga disaksikan pimpinan perguruan tinggi se-Parepare dan para stakeholder pendidikan, termasuk Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Parepare Zainal Arifin.

James Riady, Owner Lippo Group dalam sambutan sangat mengapresiasi Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali, yang memang sudah dia kenal jauh sebelum menjadi Pj Wali Kota.

“Saya seharian mengunjungi beberapa tempat di Parepare, salut atas bangunan-bangunan yang ada terutama RSUD Andi Makkasau. Mulai dari gedungnya, fasilitasnya, pelayanannya, dan kebersihannya sangat luar,” kata Pendiri PT Siloam International Hospital Tbk (Rumah Sakit Siloam) ini.

Pengusaha papan atas nasional ini berharap masyarakat Parepare merespons baik rencana pembangunan beberapa bangunan investasi seperti hotel, ritel, mal hingga bioskop yang bisa memanjakan masyarakat Parepare dan sekitarnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *