banner 728x250

Pj Wali Kota Parepare Kembali Lepas Ratusan Peserta Mudik Gratis

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali kembali melepas ratusan peserta program Mudik Gratis yang diadakan Kementerian Perhubungan, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, di Pelabuhan Nusantara, Kota Parepare, Rabu 17 April 2024, malam.

Ada 300 orang penumpang Mudik Gratis yang diberangkatkan dengan kapal milik PT Pelni, KM Lambelu, tujuan Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

banner 800x800

Pj Wali Kota Akbar Ali dalam sambutannya di hadapan para calon penumpang Mudik Gratis di Terminal Ajatappareng, Pelabuhan Nusantara Parepare mengemukakan, program Mudik Gratis ini adalah bentuk perhatian pemerintah bersama instansi terkait sekaligus komitmen ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dalam pelaksanaan mudik lebaran.

Akbar Ali menyampaikan kepada para calon penumpang bahwa Pemkot Parepare, Forkopimda, maupun instansi terkait dari KSOP, Pelni, Pelindo, dan lainnya pastinya ingin memberikan pelayanan terbaik.

“Kami betul-betul ingin memberikan pelayanan terbaik. Kami tahu masyarakat Parepare dan sekitarnya di Sulawesi Selatan makin banyak yang memanfaatkan moda transportasi laut, termasuk KM Lambelu,” tegas Akbar Ali.

Olehnya itu, Akbar Ali berharap kepada calon penumpang agar betul-betul memanfaatkan fasilitas Mudik Gratis ini dengan baik.

“Saya harap penumpang betul-betul memanfaatkan fasilitas ini dengan baik. Kami harap penumpang bisa sampai tujuan dengan selamat. Dan momen atau tahun-tahun berikutnya bisa kembali lagi di Sulawesi Selatan dan sekitarnya,” harap Akbar Ali.

Akbar Ali juga mengucapkan terima kasih kepada Pelni, KSOP, Pelindo, dan semua unsur yang terlibat dalam memberikan pelayanan program Mudik Gratis ini kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran baik instasi vertikal maupun Pemkot yang bahu membahu untuk memberikan pelayanan ini,” kata Akbar Ali.

Pelepasan penumpang Mudik Gratis turut disaksikan Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Parepare, Shaiful Horry, GM PT Pelindo Region 4 Parepare, Sardi, Kepala Cabang PT Pelni Parepare, Slamet Hari Santoso, Forkopimda, dan jajaran terkait Pemkot Parepare. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *