banner 728x250

Tasming Hamid Silaturahmi ke Kediaman Birokrat Senior Parepare Halwatiah

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Kandidat Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) intens bergerak bersilaturahmi menemui para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Parepare.

Di momen Idul Fitri 1445 Hijriah, TSM kali ini menemui salah satu birokrat senior Pemkot Parepare, yakni Dr Hj Halwatiah. TSM beserta timnya menemui Halwatiah di kediaman pribadinya, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Rabu 17 April 2024.

banner 800x800

Halwatiah saat ini menjabat Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Kota Parepare. Halwatiah menyambut hangat dan mengapresiasi kunjungan silaturahmi TSM di kediamannya.

“Ini suatu kehormatan Bapak Wakil Ketua DPRD Parepare (TSM) datang bersilaturahmi di rumah kami,” kata Halwatiah menyambut TSM.

Usai bertemu TSM, mantan Kepala Dinas PPKB Parepare ini mengungkapkan, pertemuannya hanya sebatas silaturahmi biasa, halal bihalal pasca lebaran.

“Hanya silaturahmi biasa, bincang-bincang ringan dan santai, apalagi ini masih momen halal bihalal lebaran Idul Fitri,” ujar Halwatiah yang juga menjabat Plt Kepala Dinas Sosial Parepare.

Halwatiah mengulas, TSM adalah Pimpinan DPRD Parepare yang juga seorang politisi, sementara dia adalah Staf Ahli Bidang Politik, jadi wajar saja jika ada diskusi seputar pemerintahan dan politik.

“Pada prinsipnya Pak H Tasming selaku Pimpinan DPRD menyampaikan kepada saya, bahwa beliau mendukung kinerja pemerintahan saat ini di bawah kepemimpinan Bapak Pj Wali Kota. Beliau berharap sinergitas baik antara eksekutif dan legislatif didukung oleh seluruh elemen masyarakat akan membuat Parepare terus aman dan kondusif khususnya dalam menyambut momen Pilkada serentak November nanti,” tegas mantan Plt Kepala Dinas Kesehatan Parepare ini. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *