banner 728x250

Dipimpin Fersi Asnita Agang Sattung, Komunitas Bestie Antar TSM Daftar di PPP dan PDIP

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Tasming Hamid (TSM) makin memperlihatkan keseriusannya membangun koalisi besar menghadapi Pilkada Parepare 2024. TSM mendaftar di semua partai yang membuka penjaringan Bakal Calon Wali Kota.

TSM makin memantapkan keseriusannya saat mengembalikan formulir pendaftaran di PPP dan PDIP, Selasa 14 Mei 2024.

banner 800x800

Pengembalian formulir di PPP dilakukan pada pukul 14.00 Wita di Sekretariat PPP di Jalan Lahalede. Sementara di PDIP dilakukan pada pukul 16.00 Wita di Sekretariat PDIP di Perumnas Wekke’e.

Pendaftaran TSM di dua Partai ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Selain oleh tim dan keluarga, kali ini TSM diantar oleh pengurus partai Nasdem dan komunitas perempuan pendukung TSM yang menamakan dirinya “Bestie”.

Dipimpin ketuanya Hj. Fersie Asnita Agang Sattung, kurang lebih 50 orang Bestie TSM ini kompak menggunakan seragam putih-putih. Mereka juga nampak sangat bersemangat menemani TSM mengembalikan formulir pendaftaran di PPP dan PDIP.

Hj. Melani, salah satu personil Bestie yang ikut dalam rombongan menjelaskan bahwa komunitas Bestie ini sengaja dibentuk untuk mewadahi sekaligus menggalang pendukung dan simpatisan TSM dari kaum perempuan.

Kata dia, kehadiran TSM sebagai calon Wali Kota yang merepresentasikan generasi millenial, tentunya disambut antusias oleh masyarakat, termasuk pemilih perempuan dari remaja sampai ibu-ibu

Olehnya itu, kata dia, dibutuhkan tim TSM yang khusus mewadahi kaum ibu-ibu dan remaja putri. Bestie TSM ini akan bergerak secara massif dan terorganisir untuk menggalang dukungan dan simpati pemilih perempuan di Parepare. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *