banner 728x250

Majelis Taklim HIKMA Kecamatan Ujung Bersatu Dukung MZ Bacalon Wali Kota Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Majelis Taklim (MT) Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Kecamatan Ujung Kota Parepare menggelar arisan rutin yang dilaksanakan di kediaman Ketua MT HIKMA Kecamatan Ujung, Parmiati Parid.

Arisan tersebut dihadiri Bakal Calon Wali Kota Parepare sekaligus Dewan Pembina DPD HIKMA Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ).

banner 800x800

Parmiati Parid dalam sambutannya mengajak ibu-ibu majelis untuk menyimak sosialisasi yang disampaikan Muhammad Zaini.

“Dewan Pembina HIKMA Parepare akan menyampaikan sosialisasi di hadapan kita semua. Mari kita menyimak dan mengenal beliau lebih dekat,” ucap Parmiati.

“Insya Allah kita doakan bapak MZ (Muhammad Zaini) menjadi Wali Kota. Karena setahu saya hanya satu orang HIKMA yang maju sebagai kandidat Wali Kota Parepare yaitu MZ, jadi Mammesa’ki (kita bersatu),” sambung Parmiati menegaskan.

Sementara Dewan Pembina HIKMA Kota Parepare, Muhammad Zaini menyampaikan, memasuki tahun politik, masyarakat tidak lagi risih berbicara calon-calon dukungan mereka di Pilkada.

Sebab itu, MZ memohon doa dan dukungan kepada warga HIKMA khususnya MT Kecamatan Ujung untuk membantu dirinya sebagai kandidat Bakal Calon Wali Kota Parepare.

“Saya berada di sini memakai seragam yang sama, mungkin ini pertanda kita satu hati,” kata MZ.

Ketua IKA SMPN 4 Parepare ini mengaku terhormat diberi kesempatan berada di hadapan ibu-ibu majelis talim untuk saling mengenal lebih dekat.

“Insya Allah, saya berjuang melengkapi persyaratan sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare dengan niat untuk mengabdi dan beribadah,” ungkapnya.

MZ menjelaskan dirinya merupakan putra Massenrempulu yang lahir di Maroangin, Kabupaten Enrekang. Namun dia besar dan menempuh pendidikan di Kota Parepare.

“Nanti setelah kuliah saya merantau ke Jayapura, dan Alhamdulilah harapan saya sudah tercapai dan ingin kembali ke kampung halaman untuk mengabdi,” terang MZ yang juga Ketua IKA SMA PGRI Parepare.

Olehnya itu, MZ meminta majelis taklim untuk aktif dan membangun kerja-kerja sosial di tengah masyarakat.

“Nanti kami support dengan seragam untuk lebih dekat dengan warga,” pungkas MZ. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *