banner 728x250

MZ Ajak Alumni SMA PGRI 1 Berjuang Bersama di Pilkada Parepare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare Muhammad Zaini (MZ) mengajak seluruh Alumni SMA PGRI 1 Parepare untuk berjuang dan bekerja bersama-sama memenangkan Pilkada Kota Parepare 2024.

Hal itu disampaikan MZ saat memberikan sambutan pada arisan Majelis Taklim Ar Rahma yang digelar di kediaman Ketua MT Ar Rahma IKA SMA PGRI 1, di Jalan Mattirotasi, Parepare, Rabu 8 Mei 2024.

banner 800x800

“Bismillah, Ketua Umum IKA SMA PGRI 1 Parepare akan ikut Pilkada, tentu berangkat dari niat saudara-saudariku yang terus mendorong saya, dan itu saya jawab. Maka tentunya kita harus sama-sama berjuang untuk mendudukkan alumni kita sebagai Wali Kota Parepare,” tegas MZ.

MZ mengaku bangga atas kekompakan yang ditunjukkan IKA SMA PGRI 1 Parepare dengan aktif menggelar kegiatan sosial.

“Saya sangat merasa bergembira melihat kekompakan saudara. Jujur baru kali ini saya ada waktu kumpul lagi di acara majelis taklim alumni,” jelasnya.

“Semoga wadah ini mengutamakan kebersamaan agar bisa setiap saat terjalin silaturrahim,” tambah MZ.

Pengusaha di Papua itu menyampaikan, bahwa kontestan Pilkada harus didukung oleh masyarakat untuk mencapai jabatan Wali Kota. Sehingga salah satu kriterianya adalah meraih suara masyarakat, salah satunya dari IKA SMA PGRI 1 Parepare.

“Kalau saudaraku bertekad mendukung saya, maka jangan ada dusta di antara kita.
Sudah waktunya alumni SMA PGRI 1 menjadi Wali Kota,” tandas MZ yang juga Ketua IKA SMPN 4 Parepare. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *