banner 728x250

MZ Dapat Arahan dari Zulkifli Hasan di Rakornas PAN

banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KLUPAS.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakoras) yang dirangkai Workshop dalam rangka Mewujudkan Kemenangan PAN Pilkada serentak 2024.

Rakornas yang berlangsung di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat 10 Mei 2024, dihadiri Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ).

banner 800x800

Hadir Calon Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) hadir bersama jajaran elite PAN di antaranya Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Ketua BSN PAN Zita Anjani, Ketua Fraksi PAN DPR Saleh Partaonan Daulay, Ketua Majelis Penasehat PAN Hatta Rajasa, dan sejumlah kader PAN lainnya.

Turut hadir Ketua DPD PAN Parepare, Hj Musdalifa Pawe. Hadir pula lima Bakal Calon Wali Kota Parepare yang mendaftar di PAN. Lima Bacalon itu adalah Muhammad Zaini (MZ), Erna Rasyid Taufan, Faisal Andi Sapada, Tasming Hamid, Surianto.

MZ tampak kompak dan akrab bersama empat Bacalon Wali Kota Parepare lainnya. Dalam kesempatan itu, para Bacalon Kepala Daerah dari seluruh Indonesia yang mendaftar di PAN, mendapat arahan langsung dari Ketum PAN Zulkifli Hasan.

“Alhamdulillah, semua Bacalon Wali Kota yang mendaftar di PAN hadir. Dan tadi semua bakal calon yang mendaftar di PAN mendapat arahan dari Bapak Ketua Umum PAN,” kata Ketua DPD PAN Parepare Musdalifa Pawe kepada media, saat dihubungi Jumat, 10 Mei 2024.

Musdalifa menekankan, DPP PAN dalam mengeluarkan rekomendasi bagi Bacalon pastinya berdasarkan hasil survei partai.

“Hasil survei salah satu yang menjadi persyaratan,” tegas Musdalifa.

Sementara salah satu Bakal Calon Wali Kota Parepare yang mendaftar di PAN, Muhammad Zaini (MZ) bersyukur bisa menghadiri Rakornas bersama Bacalon lainnya, dan mendengarkan langsung arahan dari Ketum PAN.

“Alhamdulillah, hari ini bersama Ibu Ketua DPD PAN Parepare, dan Bakal Calon Wali Kota lainnya menghadiri Rakornas PAN di Jakarta. Tadi juga mendengar arahan langsung dari Bapak Ketua Umum PAN, yang menjadi pemotivasi untuk bertarung di Pilkada, Insya Allah,” ungkap MZ.

Dalam arahannya, Ketum PAN Zulkifli Hasan berharap, PAN di Pilkada serentak 2024 juga sukses, sama dengan Pilpres dan Pileg 2024.

“Alhamdulillah walaupun melelahkan Pilpres sudah selesai tinggal tunggu pelantikan,” ujar Menteri Perdagangan RI ini.

“Nah sekarang agendanya adalah Pilkada. Kita harapkan Pilkada serentak ini juga berhasil sukses seperti kita melaksanakan Pileg dan Pilpres,” harap Zulhas. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *