banner 728x250

MZ Isi Hari Libur dengan Bermain Tenis Bersama Ketua PDIP dan Tokoh Olahraga Parepare

banner 120x600
banner 468x60

MAKASSAR, KLUPAS.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ) mengisi hari libur dengan bermain tenis bersama Ketua PDIP Kota Parepare Mustafa Andi Mappangara dan sejumlah tokoh olahraga Parepare.

MZ memboyong Tim Jati Diri Tenis Club (JTC) Parepare mengikuti pertandingan persahabatan dengan Graha Tenis Club (GTC) Makassar, di lapangan Tenis Universitas Negeri Makassar (UNM), Makassar, Kamis 9 Mei 2024.

banner 800x800

Dalam kegiatan olahraga tenis bersama itu, tampak sejumlah mantan atlet klub sepakbola Persipare seperti Yan Ambasalu, Agusalim alias Sanro’E, yang juga merupakan pelatih tenis usia dini di Parepare.

Ketua GTC Makassar sekaligus dosen UNM, Prof. Dr. Ir. H. Dahyar Daraba, M.Si, turut hadir mengikuti pertandingan.

MZ mengatakan, kedatangannya bersama Tim JTC ke Makassar untuk menghadiri undangan balasan dari GTC yang sebelumnya telah dijamu di Kota Parepare beberapa waktu lalu.

“Jadi kami hadiri undangan balasan dari GTC untuk main tenis sebagai ajang silaturahim,” kata MZ didampingi Ketua DPC PDIP Parepare, Mustafa Andi Mappangara.

MZ yang juga Ketua IKA SMA PGRI 1 Parepare ini menuturkan, berolahraga seperti tenis selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga sekaligus dapat mempererat hubungan silaturahmi.

“Kegiatan ini sudah kami jadwalkan untuk mengisi waktu liburan panjang dengan bermain tenis bersama dalam suasana keakraban, yang juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para sahabat-sahabat kita,” katanya.

MZ mengemukakan, banyak hal yang bisa dipetik dari kegiatan dengan para olahragawan ini, selain bisa membangun komunikasi, pada kesempatan itu dimanfaatkan ajang sharing tentang bagaimana perkembangan dunia olahraga di Kota Parepare ke depannya.

“Banyak hal yang bisa kita petik pada kegiatan seperti ini, diantaranya sharing tentang bagaimana cara mengembangkan dunia olahraga di Parepare seperti program pembinaan dan latihan hingga nantinya lahir talenta-talenta atlet yang handal dan berprestasi,” ungkap MZ, yang juga Ketua Pembina JTC Parepare ini.

MZ berharap dunia olahraga di Parepare terus tumbuh dan berkembang dengan mengadopsi program-program latihan para atlet profesional untuk meningkatkan kemampuan petenis lokal hingga mampu berprestasi di level Nasional hingga Internasional.

Diketahui, pemerintah telah menetapkan tanggal 9 dan 10 Mei 2024 sebagai hari libur dan cuti bersama. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *