banner 728x250

MZ Melayat ke Rumah Duka Warga Ujung Lare

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ) kembali melayat ke rumah warga yang berduka. MZ kali ini melayat ke rumah warga di Jalan Andi Makkasau Timur, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Parepare, Sabtu 18 Mei 2024.

Kedatangan MZ melayat ke rumah warga yang meninggal dunia sebagai bentuk rasa empati kepada keluarga yang berduka.

banner 800x800

Tokoh masyarakat setempat, Amil Lancong mengaku sosok MZ sangat peduli kepada masyarakat dengan jiwa sosialnya yang tinggi.

“Beliau memang memiliki jiwa sosial yang tinggi, sangat senang membantu sesama khususnya kepada orang yang membutuhkan,” kata Amil.

MZ kata dia memang dikenal ramah dalam berbagi, baik berupa santunan kepada warga, maupun dalam bentuk kewajiban zakat yang rutin dilakukan setiap tahun jelang Hari Raya Idul Fitri.

“Karakter beliau memang sudah seperti itu, memiliki jiwa sosial, senang berbagi ke sesama. Bahkan setiap tahun beliau membagikan zakat kepada warga di rumahnya di Jalan Mattirotasi,” terang Amil Lancong menilai sosok MZ.

Sehari sebelumnya, MZ juga melayat ke rumah duka warga yang meninggal dunia di Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *