banner 728x250

MZ Sebar Ribuan Baliho Maju Pilwalkot Parepare, Tim dan Relawan Masif Bergerak Sosialisasi

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Tim pemenangan Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ) terus bergerak masif melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Tim MZ Teman’ta kini bergerak menyebar ribuan baliho pemenangan MZ sebagai Bacalon Wali Kota Parepare, yang dipasang di rumah-rumah warga simpatisan dan relawan MZ yang tersebar di setiap kelurahan dan kecamatan se-Parepare.

banner 800x800

“Ada ribuan baliho yang akan kita sebar dengan target rumah-rumah penduduk yang merupakan simpatisan dan relawan MZ,” kata Koordinator lapangan Tim MZ Teman’ta, Abdul Muin, Minggu 12 Mei 2024.

Muin menjelaskan, tujuan pemasangan baliho secara masif agar sosialisasi Muhammad Zaini sebagai Bacalon Wali Kota Parepare terkomunikasi dengan luas ke seluruh wilayah Kota Parepare.

“Tentu tujuan kita adalah agar masyarakat Parepare semakin mengenal dan lebih dekat dengan MZ,” jelasnya.

Muin menambahkan, penyebaran baliho tersebut melibatkan tim relawan sahabat dan keluarga MZ yang ditempatkan di sejumlah titik-titik strategis. Mereka terus bergerak masif mensosialisasikan MZ di setiap kelurahan se-Parepare.

Seluruh tim, lanjut dia, bergerak bersama dengan niat yang tulus membantu MZ berkompetisi di Pilkada Wali Kota Parepare yang dihelat 27 November 2024 mendatang.

“Semua orang-orang ini adalah orang yang tulus bekerja untuk MZ yang tergabung dalam tim pemenangan dan simpatisan di seluruh wilayah Parepare,” pungkasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *