banner 728x250

Silaturahmi MZ Disambut Antusias Ratusan Warga Tegal

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ), silaturahmi dengan warga dan Tokoh Masyarakat di Jalan Bukit Madani, Kampung Tegal, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Parepare, Kamis sore, 16 Mei 2024.

Kedatangan MZ bersama Tim Pemenangannya mendapat sambutan antusias dari ratusan warga dan Tokoh Masyarakat setempat yang hadir dalam silaturahmi yang dilaksanakan di rumah salah satu Tokoh Masyarakat Tegal, Asrul.

banner 800x800

MZ mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah dan seluruh warga yang memberikan sambutan yang begitu meriah.

“Merupakan suatu kehormatan bisa disambut dengan suasana semeriah ini. Hampir 90 persen yang hadir ibu-ibu, padahal sore begini biasanya ibu-ibu banyak kegiatan di rumah. Ini luar biasa bagi saya,” ucap MZ mengawali sambutan silaturahminya.

MZ menyampaikan, memasuki tahun politik saat ini, tidak ada lagi istilah risih, tidak ada lagi istilah tabuh membicarakan politik.

MZ menegaskan, kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Tegal, untuk memperkenalkan diri sekaligus menegaskan dirinya siap maju bertarung sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang bakal dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

Pengusaha bidang konstruksi yang sukses membangun bisnis di Tanah Papua ini mengungkapkan apa yang melatarbelakangi dirinya maju di Pilkada Parepare.

“Saya ingin mengabdi membangun kampung saya, dengan niat untuk beribadah. Panggilan hati nurani saya harus pulang ke kampung untuk mengabdi. Mudah-mudahan saya bersama tim bisa mengikuti dan melewati semua persyaratan-persyarat untuk maju sebagai Calon Wali Kota Parepare,” ungkap MZ yang menyelesaikan pendidikan SD, SMP dan SMA di Kota Parepare.

“Saya berharap kedepannya kita akan melaksanakan pertemuan-pertemuan lagi yang lebih meriah,” harap MZ.

Sementara Asrul, Tokoh Masyarakat Tegal sekaligus tuan rumah pada kegiatan silaturahmi itu mengaku senang dengan kedatangan Bakal Calon Wali Kota Parepare MZ untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri dengan masyarakat Tegal.

Senada disampaikan Tokoh Masyarakat Tegal lainnya, Budi. “Alhamdulillah kami dan masyarakat di sini menyambut baik kedatangan bapak Haji Muhammad Zaini, yang tadi menyampaikan langsung keinginannya akan maju di Pilkada Parepare,” kata Budi. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *