banner 728x250

Pimpinan DPRD Parepare Hadiri Launching Jumat Berkah di Masjid Raya

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Ketua DPRD Kota Parepare Kaharuddin Kadir dan Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjamsu Alam menghadiri launching Jumat Berkah di Masjid Raya.

Hadir Pengurus Masjid Raya, mulai dari Ketua H Abdul Latif Hafid, Sekretaris Rahman Dj, Bendahara H Cakra, Ketua Dewan Penasihat H Syamsul Alang Sattung, dan para pengurus lainnya.

banner 800x800

Gerakan yang diinisiasi oleh Pengurus Masjid Raya Kota Parepare ini resmi dilaunching di pelataran Masjid Raya usai melaksanakan salat Jumat dengan menyiapkan hidangan makan siang gratis bagi para jemaah masjid, Jumat 7 Juni 2024.

Gerakan ini menjadi pemersatu semua kalangan dari berbagai latar belakang di Parepare. Tampak dari kalangan pejabat pimpinan DPRD Parepare, birokrat, pengusaha, tokoh masyarakat, dan tokoh lainnya serta masyarakat berbaur tanpa sekat makan siang bersama di Masjid Raya.

Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) mengapresiasi inisiasi pengurus Masjid Raya melaksanakan Jumat Berkah berupa makan siang gratis bersama masyarakat setelah salat Jumat ini.

“Alhamdulillah hari ini bisa makan siang bersama jemaah Masjid Raya dan masyarakat lainnya. Jumat Berkah ini positif dan baik untuk terus dilanjutkan, semoga berkah untuk kita semua,” ucap RSA yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Parepare.

Gerakan Jumat Berkah ini, kata RSA, sebagai wadah silaturahmi, bisa bercengkerama, berinteraksi, diskusi santai dan lepas bersama jemaah lainnya.

Sekretaris Masjid Raya Rahman Dj mewakili seluruh pengurus Masjid Raya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua donatur yang berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Berkah.

Berbagai macam donasi dari masyarakat mulai dari beras, telur, hingga uang tunai pada Jumat Berkah ini.

Pada Jumat Berkah perdana edisi launching ini, panitia menyiapkan lebih dari 500 porsi makan siang yang terdiri dari berbagai menu. Itu ditambah lebih dari 400 kardus snack yang juga dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, launching Jumat Berkah hari ini berlangsung sukses. Terima kasih kepada semua donatur, termasuk dukungan dari Lago’ta Cafe and Resto dan Amalia Catering. Insya Allah Jumat Berkah ini akan terus berlanjut setiap hari Jumat,” harap Rahman. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *