banner 728x250

Sertijab Kepala Kantor Imigrasi, Pemkot Parepare Harap Kerja Sama Terus Terjalin Lebih Baik

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare resmi berganti. Itu ditandai dengan serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) dari Anggoro Widjanarko kepada Andi Ruswan Said di Aula Kantor Imigrasi Parepare, Rabu 19 Juni 2024.

Hadir pada kegiatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare Muhammad Husni Syam mewakili Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali, unsur Forkopimda, dan para stakeholder terkait.

banner 800x800

Dalam kesempatan itu, Husni Syam menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Anggoro Widjanarko atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Parepare.

Anggoro kini akan melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Kantor di Kanim Kelas I TPI Malang.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan kinerja yang telah diberikan oleh Bapak Anggoro Widjanarko selama bertugas di Parepare,” kata Husni.

Husni sekaligus memberikan sambutan hangat kepada Andi Ruswan Said, sebagai Kepala Kantor Imigrasi Parepare yang baru.

“Selamat datang di Kota Parepare, Bapak Andi Ruswan Said. Semoga selama bertugas sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, bapak dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” harap Husni.

Mantan Kepala Inspektorat Parepare ini berharap di bawah kepemimpinan Andi Ruswan Said, Kantor Imigrasi Parepare dapat terus meningkatkan kinerja dan kontribusinya dalam bidang keimigrasian, serta menjalin kerja sama yang lebih baik dengan Pemerintah Kota Parepare.

“Kami berharap kerja sama antara Kantor Imigrasi Kelas II Parepare dengan Pemerintah Kota Parepare yang telah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan guna mewujudkan Parepare sebagai kota yang aman dan kondusif,” pungkas Husni. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rajapola