banner 728x250

Silaturahmi ke Habib Syech, Kapolri: Bahasa Ulama Mudah Diterima oleh Umat

banner 120x600
banner 468x60

SOLO, KLUPAS.COM – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melanjutkan kunjungan silaturahminya ke Ulama-ulama. Kali ini, Sigit menyambangi Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah, Kamis 25 Maret 2021.

banner 800x800

Pada kesempatan itu, Sigit membahas soal penanganan Covid-19 dan program vaksinasi skala nasional untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia.

“Pemulihan Covid-19 berpengaruh terhadap pemulihan ekonomi, dan masih ada polarisasi di masyarakat semenjak Pilpres dan Pilkada,” kata Sigit.

Olehnya itu Sigit berharap kepada Habib Syech agar membantu pemerintah dan aparat kepolisian untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait dengan program tersebut.

“Agar pesan yang diberikan oleh polisi bisa dibantu dengan bahasa ulama agar mudah diterima oleh umat,” ujar Sigit.

Sementara itu, Habib Syech menyambut baik maksud dan tujuan dari kedatangan Kapolri. Ia pun siap mendukung untuk menyukseskan seluruh program guna memutus mata rantai virus corona.

“Kami semua bekerja sama dengan tujuan satu, masing masing mempunyai tugas yang kami kerjakan di negeri yang indah ini. Ayo kita sama-sama kerjasama sebaik-baiknya manusia menjadi manfaat manusia lain,” tandasnya. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *