banner 728x250

Mutasi, Wali Kota Parepare Lantik Puluhan Pejabat

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Gerbong mutasi di lingkup Pemerintah Kota Parepare kembali bergerak. Kali ini, Wali Kota Parepare Taufan Pawe melantik puluhan pejabat. Ada yang bergeser, ada pula yang mendapatkan promosi.

banner 800x800

Pelantikan dan pengukuhan 57 pejabat lingkup Pemkot Parepare yang terdiri dari 13 pejabat fungsional, 19 pejabat administrator, 4 pejabat eselon III.A, 15 pejabat eselon III.B, dan 5 pejabat pengawas, berlangsung di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Walikota Parepare, Senin (5/4/2021).

Beberapa pejabat eselon III yang dimutasi, diantaranya Sekretaris Dinas Perdagangan, St Rahmah dirotasi dan dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A). Jabatan Sekretaris Dinas Perdagangan diisi oleh Prasetyo yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Satpol PP. Sementara jabatan Sekretaris Dinas Satpol PP diisi oleh Ulfah Lanto.

Adapun Nazruddin, dipromosi sebagai Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo, menggantikan Arwah Rahman yang bergeser sebagai Kabid Pelatihan dan Produktivitas Kerja Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Usai melantik dan mengukuhkan puluhan pejabat lingkup pemerintahannya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe berpesan agar pejabat yang dilantik dapat bekerja profesional dan berintegritas.

“Jabatan itu mencari orang-orang yang berintegritas. Saya ingin sekali meninggalkan periode saya dengan SDM yang andal,” kata Taufan. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *