banner 728x250

Komunitas Sepeda Lipat Parepare Rayakan Anniversary Pertama di Pantai Lowita

banner 120x600
banner 468x60

PAREPARE, KLUPAS.COM – Perkembangan olah raga sepeda dalam upaya peningkatan kebugaran tubuh makin menjadi kebutuhan masyarakat saat ini.

banner 800x800

Beberapa tahun ini, tren olah raga bersepeda terus meningkat dan ini menjadi pilihan bagi masyarakat perkotaan untuk menjaga kesehatan dan imun tubuh.

Untuk meningkatkan aktifitas pesepeda, biasanya dibentuk dalam satu wadah agar menjadi tempat berkumpul para penghobby olah raga sepeda sehingga members akan selalu ingat kegiatan yang telah tersusun dengan baik di komunitas.

Salah satu komunitas sepeda di Kota Parepare yang diberi nama Sepeda Lipat Parepare (Slipar), merayakan Anniversary 1 tahun di Pantai Wisata Lowita, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Minggu (3/10/2021).

Perayaan Anniversary 1 tahun komunitas sepeda yang didirikan oleh Yasser Aslan Tjanring itu diikuti seluruh anggota Slipar.

Dalam kegiatan ulang tahun Slipar, pendiri Slipar om Yasser Aslan Tjanring yang akrab disapa Bogart banyak berkisah tentang awal mula berdirinya Slipar sebagai suatu komunitas yang hadir di Kota Parepare untuk menampung para penghobby sepeda lipat di Parepare.

Kegiatan itu juga diisi dengan berbagai acara games-games dan lomba-lomba untuk menyemarakkan Anniversary Slipar yang pertama.

Pada kesempatan itu pula, komunitas Slipar menetapkan pengurus melalui Surat Keputusan (SK).

SK tentang pengurus Slipar mendapuk Sabir Nurdin sebagai Ketua, Amriady Thalib (Rady) sebagai Sekretaris dan Rosana sebagai Bendahara dengan diikuti pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Slipar terpilih Sabir Nurdin mengungkapkan, bahwa Slipar ke depan akan tetap melakukan kegiatan gowes baik secara rutin di daerah, maupun di luar daerah dengan tetap memperhatikan kesempatan para members, mengingat aktivitas para anggota yang berbeda-beda.

Selanjutnya Ketua Slipar melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan 1 tahun Slipar.

Sementara Penasehat Slipar, om Yodi Haya mengatakan, bahwa komunitas ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan untuk meningkatkan kesehatan para members dan sebagai wadah menjalin silaturrahmi, kebersamaan dan kekompakan sesama anggota komunitas.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin Ustadz Hisbul. (*)

banner 1280x1280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *